Maya Irawati Berita 25 Oktober 2016 15:08 dibaca 1407x

 

Bupati Frederikus Gebze menyerahkan bantuan satu unit mobil dari Pemerintah Kabupaten Merauke, Papua untuk Kepolisian Resort Merauke, Senin (24/10).

Saat bersamaan, Markas Besar Polri juga menyerahkan 2 unit mobil, 5 sepeda motor dan 15 sepeda dayung. Juga dilakukan peresmian ruangan Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SKPT).

Pemberian bantuan kendaraan dari Pemkab Merauke maupun Mabes Polri guna menunjang dan melancarkan pelaksanaan tugas anggota dalam melakukan razia, patroli dan pelayanan kepada masyarakat Merauke.

“Sarana transportasi ini untuk mendukung tugas anggota. Harap dijaga dan dirawat dengan baik. Sehingga dapat dimanfaatkan untuk melayani masyarakat,” pinta Freddy.

Diharapkan pula dengan fasilitas ruangan SPKT yang cukup memadai, polisi mampu meningkatkan pelayanan.

Kapolres Merauke Ajun Komisaris Besar Polisi Taufik Irpan Awaluddin memberi apresiasi kepada Pemkab Merauke, Mabes Polri dan seluruh mitra Polri yang selama ini menunjang pelaksanaan tugas polisi.

“Kami akan memaksimalkan tugas pelayanan dan pengayoman kepada masyarakat sehingga keamanan dan ketertiban di daerah ini semakin baik,” tandasnya.

Sumber : http://metromerauke.com

komentar ditutup