Geti Saga Berita 24 Mei 2017 09:28 dibaca 1209x

AKBP Bahar Marpaung, SH menjabat sebagai Kapolres Merauke, Papua, menggantikan AKPB. Taufik Irpan Awaluddin, SH. Selasa (23/5), AKBP Bahar tiba di Polres Merauke sekaligus memperkenalkan diri kepada semua anggotanya yang baru.

Selanjutnya, dalam pertemuannya dengan awak media di Merauke, ia ingin menjalin silahturahmi komunikasi yang baik melalui pemberitaan atas kinerja Polri kepada masyarakat. "Saya datang kesini untuk melayani, perlindungan dan pengayoman kepada masyarakat. Mudah-mudahan kehadiran kita disini situasi kamtibmas tetap kondusif," ujarnya di ruang kerjanya kepada wartawan.

Situasi Kamtibmas yang kondusif akan mendukung aktifitas kegiatan seluruh elemen yang ada di Merauke bisa berjalan dengan baik, aman dan nyaman. Ia mengatakan, polisi merupakan sahabat anak, sahabat pelajar, sahabat pemuda dan sahabat seluruh masyarakat.

"Kita akan selalu mengajak pertemuan dengan forkopinda, tokoh adat, agama, pemuda dan FKUB guna membahas berbagai permasalahan yang ditemukan di tengah masyarakat. Sebelum bertugas di Merauke, ia bertugas di Polda Papua bagian pengawasan penyelidikan.

komentar ditutup