Geti Saga Kesehatan 22 Juli 2017 18:51 dibaca 292x

Dinas Perbekalan (Disbek) Lantamal XI Merauke, Papua membagikan imukal kepada Prajurit Lantamal XI usai olahraga pagi di Mako Lantamal XI, Jumat ( 21/7), dengan tujuan meningkatkan stamina dan kebugaran prajurit.

Kepala Dinas Perbekalan (Kadisbek) Lantamal XI, Letkol Laut (S) Mochammad Basri mengatakan, imukal merupakan asupan berkalori tinggi dan memiliki kemampuan meningkatkan imunitas tubuh prajurit.

Kandungan bahan alami flavonoid dan fenolik sebagai anti oksidasi dan memberi perlindungan terhadap tubuh dari pengaruh radikal bebas, juga berfungsi mengurangi terjadinya oksidasi di dalam tubuh.

“Suplemen ini mampu mempertajam daya ingat, meningkatkan fungsi kognitif, melancarkan peredaran darah serta mengurangi resiko terjadinya penyakit jantung dan strok,” katanya.

Menurutnya, imukal merupakan salah satu minuman sereal yang mengandung banyak nutrisi, vitamin dan mineral essensial, sehingga dapat meningkatkan imunitas tubuh, mempercepat proses pemulihan sel tubuh yang menurun setelah melaksanakan olahraga, latihan tempur ataupun satgas operasi.

Katanya, imukal ini aman dikonsumsi karena sudah bersertifikat halal dan terbuat dari bahan- bahan yang sudah diuji kehalalannya. Imukal memiliki dua jenis rasa yakni imukal A dengan rasa coklat dan imukal B rasa vanila putih.

“Sangat cocok dikonsumsi oleh prajurit yang sering melakukan aktifitas berat. Mari menjaga kesehatan tubuh dengan baik dan benar, karena kesehatan merupakan hal terpenting untuk menikmati kesejahteraan,” ujarnya.

komentar ditutup