Ky Nu Berita 20 Juli 2018 10:50 dibaca 86x

Dinas Kominfo yang diwakili oleh Kiky Nugroho, Irma Mayasari, Nisa Azmi Nuril, dan Chris Imkotta mengisi materi Teknologi Masa Kini pada Penerimaan Tamu Ambalan SMA Negeri 3 Merauke 2017/2018. Kegiatan Penerimaan Tamu Ambalan itu mengambil tema "Ikhlas Bakti Maju Bersama Membangun Bangsa" (20/7).

Dalam pemaparan yang disampaikan tentrang perkembangan Teknologi Informasi dan Internet Sehat diterangkan bahwa pemanfaatan teknologi informasi di bidang pemerintahan (e-government), bidang pendidikan (e-education) dan bidang perbankan (e-banking).

Internet Sehat memberikan gambaran kepada para tamu ambalan agar paham UU ITE No.11 Tahun 2008 dan juga dampak negatif dari internet dan media sosial serta menghimbau agar para pelajar yang berkatifitas menggunakan internet selalu menjunjung tinggi prinsip internet sehat.

 

Kegiatan Penerimaan Tamu Ambalan ini ini diikuti siswa-siswi kelas X yang akan bergabung dengan Gerakan Pramuka Ambalan SMA Negeri 3 Merauke Pattimura - Cut Meutia ini dilaksanakan selama 2 hari 20 - 21 Juli 2018.

komentar ditutup